• (021)23579915, 23579916, 0811-8600-608 (WA)
  • sales@sewakamera.com
  • (021)23579915, 23579916, 0811-8600-608 (WA)
  • sales@sewakamera.com

Situs Baru


 

Sewakamera.com dengan gembira mengumumkan peluncuran situs versi 2 yang telah selesai di desain kembali guna meningkatkan pelayanan kepada pengunjung dan memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam melihat informasi produk. Peluncuran ini dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2012, dan masih beralamatkan di URL yang sama yakni: www.sewakamera.com.

Di halaman awal, kami menyambut pengunjung dengan gambar outlet kami, disertai dengan gambar produk yang dikategorikan sebagai "best sellers" yang bergerak. Pada bagian atas tersedia pilihan area Jakarta atau Bali.

Di bagian kiri, kami menyediakan menu bagi pengunjung untuk melihat barang berdasarkan produsen dan juga jenis. Disertakan informasi untuk Live Support, Technical Support, dan Tweet Terkini.

Situs baru kami menampilkan konten yang kaya akan informasi di bidang fotografi, dan informasi tersebut akan terus diperbaharui secara periodik, jadi kunjungi situs kami sering-sering guna mendapatkan informasi sekaligus produk kamera yang sedang tren. Untuk memudahkan Anda, Anda bisa Bookmark situs Sewakamera.com di browser yang sesuai dengan preferensi Anda.

Di browser modern, Anda bisa menggunakan shortcut dengan menekan tombol di keyboard: CTRL + D. Atau gunakan menu bookmark yang disediakan oleh browser pilihan Anda.

Kami pesankan agar Anda selalu menggunakan browser yang modern demi keamanan dan kenyamanan Anda sendiri. Apabila Anda masih menggunakan browser lama seperti Internet Explorer 6, tahukah Anda bahwa Microsoft sebagai pembuatnya pun telah turut mengirimkan bunga ke www.ie6funeral.com sebagai penanda bahwa IE6 ini sudah tidak layak pakai.

Jika Anda menemukan masalah ketika mengakses situs kami, silahkan hubungi info[at]sewakamera.com.

Salam hangat,

Tim Sewakamera.com

 

« Kembali